Rabu, 24 Juli 2013

Ku Ingin Kamu :'(

Demi semua yg aku jalani bersamamu
Ku ingin engkau jadi milikku, Ku ingin kau disampingkuu

Tanpa dirimu, ku hanya manusia tanpa cinta 
Dan hanya dirimu yang bisa,
Membawa Surga dalam hatiku.....

Ku ingin engkau mnjadi milikku, aku akan mencuntaimu 
Menjagamu, selama hidupku...
Dan aku kan berjanji, hanyakaulah yang ku Sayangi
Ku akan setia disini
Menemani.............
Sentuhanmu,
Bagaikan tangan sang Dewi Cinta
Yang berhiaskan bunga asmara
Dan membuatku tak kuasaa

Ku ingin, engkau menjadi milikku, aku akn mncintaimu
Menjagamu, selama hidupku
Dan aku kan berjanji, hanyakaulah yang ku Sayangi
Ku akan setia disini
Ku menanti...................

Disetiap agung gerakmu
Tersimpan dihati Kecilkuu
Bahwa dirimu, Terindah Untukku,

Slama ku masih bisa bertahan 
Slama ku masih bisa bernafas
Slama Tuhan masih mengijinkanku untuk slalu menjagamu

Slama ku masih bisa bertahan, Slama ku masih bisa bernafas :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar