Jumat, 19 Juli 2013

Kangen ;)

Hay guys, crita dikit lah yaa gak papa kan hehe
jadi gini nih guys udah lama banget nih aku nggak ktemu sama yg namanya CHAKIM nah  selain dia jadi MASTER  kaya temenku si dimas yang kocak abis tuh  master Matematic d kelas nih wktu SMP  dia tuh orangnya baik banget, selain dia baik ada juga sih yang buruk dari si dia yaitu Cuek, dulu aku anggap dia sangat begitu egois juga cuek mungkin karna umurny msih ke kanak2 kan kali yaa, guys disisilain dia punya sifat baik hati, pemaaf dan orang nya tuh bisa dibilang Genius hehe Eiiiiitss jangan salah, apapun dia jago loh guys, apalagi soal pelajaran Matematic nih, hmmm dia jago nyaa :)

Hampir 4 tahun lebih aku ndak ketemu sama dia dan udah los contact gitu aj, dan ternyata aku sempat menemukan nickname fb nya dia nih Hakim memutuskan haha kayak pak hakim beneran ya guys, stelah itu-tu aku langsung add aja ke dia dan ngirim pesen suruh confirm dan abis itu alhamdulillah akhirnya di confirm juga dan alhmdulillah masih inget temen lamanyya dan akhirnya sampe sekarang nyambung lagi deh sampe dia nemenin aku sms ataupun telfon dan skarang manggilnya jadi berubah antara KK sama AD Waow nggak nyangka yaa jadi kakak beradik nih -____-

Tapi ndak papa dia anaknya baik kok guys sampek nggak aku lupain sampe sekarang karna menurutku dia orang nya Alim, sampe2 dulu ibuku nanya soal dia,Sahlan, Ifaul, Ida, Mba Dayah, dll guys sampek ibukuu hafal nih nanya terus ke akuu.. kan dulu pernah k Rizka 's home. Dan soalnya anak baik sama enggak tuh beda, diliat dari perilaku nya cara ngomongnya aja udah keliatan, iya nggak guys :D jadi aku cuman ingetin aja temen2 aku yang baik.... Terutama nih si kk, Maafin ad ya kag ad hoby nulis kyk ginian hehe I miss you kakag :) Jangan ngambek loh... nanti abis baca  lagsung ngambek ad , Kasihan ad tah kaaag...( ́_ ̀)
Ini nih guys org yg slalu aku inget sampe skarang......
Alhamdulillah Allah telah memberiku bertemu lagi dgn nya dg sosok pria yg menurutku cukup alim, baik hati, pemaaf, ramah, juga tidak sombong guys, maafin aku ya kag aku terpaksa critaain  semua k blog aku :(
ini nih fotonya :)
Kk jangan marah k Ad yaa :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar