Jumat, 31 Mei 2013

Cerita Lucu Bikin Ketawa dan ngakak




Rizka lionela's || ||  || Leave a komentar
cerita lucu Bikin ketawa saat ini saya rangkum dari sebagian dalam situs (blog) saya yang biasa di kerjakan oleh andre ovj. kumpulan cerita lucu ini tentu dapat menghibur jiwa sahabat yang barangkali tengah bimbang dikarenakan ditinggal pacarnya. 

cerita lucu juga bisa menghibur sahabat yang di landa ke galauan dalam urusan kerja sekolah ataupun kehidupan ini yang banyak rintangannya. nah saat ini dapat sharing cerita lucu yang tentu bikin sahabat ketawa





cerita lucu serta romantis ini barangkali dapat sahabat pakai untuk menghibur diri serta menghibur pasangan yang lagi ngambek dengan sahabat. cerita lucu serta romantis ini dapat sahabat nikmati sesudah sebagian waktu yang lantas saya juga memposting perihal kata mutiara serta kata bimbang bijak. 


cerita lucu serta romantis ini banyak dipakai oleh andre ovj untuk merayu bintang tamu di acara ovj, dikarenakan itu sahabat dapat memakainya untuk pacar sahabat. oke deh, segera saja sahabat nikmati cerita lucu serta romantis ini. 


astuti : aa sayang gak ama nenk ? 

asnaif : iya dong aa sayang sama neng. 
astuti : ah yang bener a, aa gak bohong kan ? 
asnaif : bener deh nenk, aa gak bohong. 
astuti : aa cinta ma nenk ? 
asnaif : iya aa juga cinta ma nenk. 
astuti : beneran nih a ? 
asnaif : bener nenk, gak bohong. 
astuti : koq dapat a ? nenk kan buruk ? 
asnaif : iya dapat dong nenk, soalnya nenk nanya nya sembari bawa pistol serta nginjek kaki aa nih.. :d 
ngatiyem : dok, anak saya sakit ! 
dokter : ya saya tau, jika tidak sakit ngapain dbawa ksini= ) 
ngatiyem : tolong di check dok ! 
dokter : yaiyalah di check. periode dinyanyiin ? : 
ngatiyem : ( mulai emosi ) ‘cepetan dikit dok ! / : ) 
dokter : ‘bentar, lagi up date status nih’ ( =| selesai di check.. 
ngatiyem : bagaimana dok ? :/ 
dokter : apanya’ :o 
ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn ? ya, anak saya laah’ ! ! :o 
dokter : ooh.. ’ :o 
ngatiyem : gmn situasiy dok ? ? | td telah dpriksa kan ?’ :/ 
dokter : kritis. ini kritis bgt. titit anak anda ilang !’ :s 
ngatiyem : anak saya memanglah tidak punya titit dok ! dia kan cewek !’ :o 
dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok tidak ada susunya ?’ :s 
ngatiyem : ya jelas saja tidak ada, umur nya baru 3 thun :o 
( #ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar :# ) 
ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s 
dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! semestinya lebih tau donk. ’ :/ 
ngatiyem : dokternya kan anda ! ! skrg jawab, anak saya sakit apa ? ?’ 
dokter : ada dèh, kasi tau tidak ya ? ?’ :p 
ngatiyem : ^%&$&%#^*%^*#^*^%#^ 
asep : pin, akan tau tidak ? ?. 

ipin : apa sep ?. 


asep : kemaren gua ajak dia ke kamar ?. 


ipin : wah.. hanya berdua saja dikamar ?. 


asep : iya.. habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat. 


ipin : trus dia, lo apain sep ?. 


asep : cocok baru masuk kamar gua cuma 

memandangi dia saja, tapi 
lama2 gua lantas nafsu. 

ipin : trus.. trus.. ? ?. 


asep : trus gua raba tubuh nya yg tetap tertutup baju warna biru. 


ipin : trus.. ! !. 


asep : gua buka pakaian 

nya. 

ipin : ( mikir ngeres ) trusin sep.. gua telah gak sabar. 


asep : trus gua mulai 

menjilati susu nya yg bulatdan putih itu. 

ipin : ( makin ngeres ) bagaimana terasa ? ?. 


asep : hmm.. pokoknya enak banget. 


ipin : oiya, ngomong nama dia siapa ?. 


asep : namanya.... oreo. 

ipin : wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor 


istri : “paa,.. mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air. ”suami : “karburator kemasukan air ? ? ? ? ? ? haha…. ibu ni sok tau aja…. ”istri : “mama katakan kaburatornya kemasukan air, kok ayah tidak yakin sich…. ? ? ? ?”suami : “huh…. ibu apalagi tidak tau apa itu karburator, agar ayah saja yg periksa. sekrang mobilnya di mana ?”istri : “nyemplung sungai…. ”suami : !@#$% ? 


cowok : beib, anda kentut ya ? 

cewek : iya, mengapa beib ? 
cowok : baunya kaya minyak wangi import beibh 
cewek : wangi ya ? : ) 
cowok : bukan hanya, tahan lama 
cewek : -__- 

minta cium ditiga tempat 


disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik 

cowok : sayang apa yg sangat km mengidamkan ? 
cewek : ( sembari tersipu malu ).... hmmm... saya pingin.... mmm... km mencium diriku di 3 tempat 
cowok : ( asik peluang gk dtg 2x ) oo, gampang. katakan saja, tiga area yg mana ? 
cewek : paris, london serta new york 
cowok : wuiihhh..... %€$¥@%&$ 


cerita cinta♥ ; 


ce : mas, kita pakai panggilan2 sayang baru yuk.. 

co : bisa. contohnya ? 
ce : jika saya panggil anda rama.. 
co : ku panggil anda shinta.. 
ce : ku panggil anda pipi.. 
co : ku panggil engkau mimi, ahai lebay ! 
ce : jika ku panggil anda aa.. 
co : ku panggil anda ee... upss.. ! 
ce : ##$$%%^^&&**( ( @@ ! !##$$ ( cewe nelen si cowo ) 

suami : neng.. istri : iya bang.. suami : malam jumat nih. si dedek telah tidur belum ?istri : belum bang, ini tetap neng ninaboboin... suami : owh yaudah jika gitu abang ngaji dulu yah ? lagian tetap jam sembilan ini.. 

istri : iya bang.. suami : audzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. bismillahirohmanirokhhiimm... *tiba2*istri : abaaang... si dedek telah bobo nih.. 
suami : sodakallahuladziim... 

semoga cerita lucu ini berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar