Rabu, 28 Maret 2012

ALL about Me

My name is Riska, aku anak ke empat dari lima bersaudara. aku mempunyai kembaran cowok, ia bernama  Riski. aku lahir di Kendal, tapi aku ada di Semarang. berawal dari pindahan SMP aku hidup di ponpes, sekarang tidak. mulai kenaikan kelas 2 SMA, aku keluar dari ponpes. aku pindah di karangayar dan hidup sendirian. tapi aku di sini di temani sama temen-temenku kost, menemani  aku kesepian. di Elite sQuad, aku mempunyai sahabat. sahabatku antara lain :
  1. Dhimaz, dia anak yang cerdas. di Elite sQuad, dia di juluki "master matematika anak nya pak koko" kata riska. selain dia di juluki master matematika, di kelas ia suka menghibur bersenda gurau pada teman-teman nya.
  2. harry moutd", cewek centil yang berambut panjang yang sukanya godaiin temen-temen. selain dia godaiin temen-temen, dia pintar agama islam. 
  3. Viki Arab,dia di kelas selalu cerewet, berbadan gemukyang suka menjual makanan ringan(RISOLES). risoles merupakan makanan yang teristimewa dan sesuatu. jika kita makan, lidah kita akan bergoyang. 
  4. Handoyo, si cowok yang sukanya main game, facebook kan setiap hari. dia pun pintar dalam pelajaran KIMIA. di Elite sQuad, dia di anggap anaknya bu Dani(mami kita sendiri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar